Skip to content

Westmorelandism Room


Entah kenapa belakangan ini gue agag susah untuk bener-bener sayang dan percaya sama yang namanya cowok... Gue orang yang gampang suka sama orang tapi cepet juga lupanya... Tapi kalo gue udah ketemu sama orang yang bener-bener gue sayang, pasti gue akan setia sama orang itu... Oh yah, tentu, gue pernah punya seseorang yang gue sayang banget... tapi sejak gue pisah sama dia, gue jadi gag terlalu serius sama yang namanya cinta...

"Dulu aku pernah mencintai...
kalau dia marah, aku diam
kalau dia senang, aku akan lebih senang
kalau dia sedih, aku ikut sedih
kalau dia susah, aku akan lebih susah
kalau dia buat aku menangis, aku tidak mengeluh

aku tidak akan pernah bisa marah karenanya
semua kutelan dalam hati dan
kusimpan rapat-rapat dibalik relung ini
karena dulu aku pernah mencintai..."

well, sampai sekarang belum ada cowok yang benar-benar gue sayang dan bisa buat gue setia... Kadang gue sendiri meragukan akan datangnya cowok itu. Tapi manusia tidak boleh berhenti berharap bukan?? Ya dan gue tidak akan pernah berhenti berharap kalau suatu saat akan datang pangeran gue dari Tuhan...

Maaf, mungkin rasa ini masih terseret sampai sekarang walau itu sudah lama berlalu... Hati ini masih sulit untuk bisa menerima dan mencintai lagi dengan tulus. Bukan berarti mengharapkan masa lalu... Hanya saja gelas itu belum sepenuhnya kosong...

Kapan gelas itu akan benar-benar kosong?? Gue juga gag tau kapan... tapi gue berharap itu akan cepat kosong...

"Karena aku ingin mencintai lagi..."


-Samantha.Hendrata-

  • Unlabelled

2 comments:

  1. Permalink #
    Andy Hariyanto said

    mantha2, baca blog gue!!
    koq pesan2nya agak nyambung gtu s temanhnya??
    hahaha.. to start a new chapter of our life!! LOL

    agak shock gue bacanya!! o____o

  2. Permalink #
    Tatha Westmoreland said

    hahaha yang mana dah ndy?? yh gpp lahhh ehehehe xp

Leave A Reply