Skip to content

Westmorelandism Room


Jadi gini ceritanya, waktu tu gue lagi di gereja sama nyokap, om, dan tante gue... Kotbahnya tentang prioritas Tuhan... Katanya, kalau kita mau diprioritasin Tuhan, kita harus depositoin hati kita ke Tuhan, jangan diambil lagi... Sama aja kayak kita punya kartu prioritas di Bank...kita harus deposito sesuatu yang gag boleh kita ambil-ambil sebagai jaminan... Privillagenya banyak kan tuh punya kartu prioritas.... Sama halnya dengan jadi anak Tuhan yang diprioritaskan... Enak banget dech hidup dalam Tuhan itu... Aman...


Nah, setelah kotbah, nyokap gue bilang sama gue,
"Tuh denger nik, makanya kalo naro hati tuh jangan sama cowok, tapi sama Tuhan Yesus..."

dengan polos gue menjawab,
"Tuhan kan cowok..."

...........................................
Nyokap gue diem sesaat...
Lalu tertawa terkekeh-kekeh...

"Nah yang bodoh siapa??" Hahaha... mami-mami.... Aja-aja ada... :p

Kesimpulan: i wanna be God's Priority... i wanna put my heart on Him...
God Bless... :)

  • Unlabelled

0 comments:

Leave A Reply