Skip to content

Westmorelandism Room


Di kertas putih ini aku menulis

Sebuah tulisan yang tidak terbaca
Sebuah rasa yang tak pernah tersampaikan

Tulisan ini untuk disimpan
dibaca hanya untuk mereka yang mengerti
tentang bagaimana rasa ini

Ditengah keramaian aku menulis
suara bising hanya melintas tak berarti
yang ada hanya goresan pena biru di atas kertas putih
menulis apa yang dirasa

Setiap waktu yang dilalui dengan menangis
tidak pernah diketahui
Setiap kekecewaan yang datang
hanya tersimpan rapat tak kunjung bersuara

Senyum sebagai topeng
tapi tangis adalah yang sesungguhnya
Keceriaan hanya alat penenang
tapi kekecewaan yang ada tak kan pernah hilang

Kamu tidak pernah tahu apa yang tersembunyi
Aku tidak akan pernah berkata sampai hatimu berbicara

Kamu tidak pernah bersedih
Hanya dapat kesal dalam hati
Aku akan selalu tersenyum
tanpa kau ketahui aku bersedih

Kamu akan selalu tersenyum
karena aku yang membuatnya begitu
kamu akan kesal
karena aku yang menyebabkannya

Aku akan selalu diam karena kamu tidak akan pernah mengerti
Aku akan menerima karena aku terlalu sayang kamu

Di kertas ini aku mengakhiri sedihku
menghapus kecewa tak berujung
memulai senyum walau kamu selalu membuat tangis
dalam keheningan

Aku menulis karena aku akan memulai mengakhiri tangis ini

aku berkata bahwa aku sayang kamu...

-Samantha.Hendrata-
2008

  • Unlabelled

0 comments:

Leave A Reply