Skip to content

Westmorelandism Room

Peraturan pertama: Cari pacar yang takut akan Tuhan.

Peraturan kedua: Cari pacar seiman.
Peraturan ketiga: Cari pacar yang setia dan yang nerima apa adanya.
Peraturan keempat: Cari pacar yang bisa diajak arisan (dalam artian ga malu-maluin tampangnya)
Peraturan kelima: Cari pacar yang sayang keluarga.
Peraturan keenam: Cari pacar yang ga pelit.
Peraturan ketujuh: Cari pacar kaya.

Cari pacar yang begini, cari pacar yang begitu. Yang baik bobot bibit bebetnya (kayak bibit gue bener aja!). Kalau dapat yang seiman diliat tampang dan keramahan. Kalau dapat pacar yang ga seiman? dapat tamparan? Lebih buruk mana, seiman tapi tidak menjaga kesucian atau tidak seiman tapi menjaga kekudusan? HELL yeah! Manusia *terutama orang tua* tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya, dengan apa yang dialaminya (terutama yang ada pada anaknya). Bagaimana kalau saya cukup pada tingkat kepuasan optimal saya sekarang? Bukan yang paling sempurna, bukan pelengkap semua peraturan. Bagaimana? Apakah akan saya dapatkan kediaman dan peng'ignore'an?

Terlalu capek untuk mikir, terlalu malas untuk dipikirkan.
maaf yah kalau saya bertanya seperti ini, emang cinta perlu mikir? it just happened dude. SORRY!

2 comments:

  1. Permalink #
    Rchliey said

    hahaha, emang cinta itu ga perlu dipikirin

    rchliey.blogspot.com

  2. Permalink #
    Tatha Westmoreland said

    iyah kemaren lagi bete aja. haha emang males amad dipikirin tp mending dikeluarin unek2nya gtu. hehehe :D itu temen lo yg sering maen sama lo ada yg anak UMN yah? yg lo ke kota tua itu.hehe

Leave A Reply