Skip to content

Westmorelandism Room

Nonton Glee? yah saya nonton. Belakangan ini kerjaan saya kalau ga kerjain tugas dan pacaran yah nonton Glee. Boleh pinjem dvd dari temennya adik saya, ternyata film ini banyak direkomen sama orang untuk ditonton. Dan kenyataannya benar. Film ini berhasil membuat saya yang sedang stress atau dalam kondisi bad mood menjadi ter-refreshing kembali. Film musikal anak-anak McKinley high yang bergabung dalam club vokal dan tari bernama Glee. Glee ini dari dulu dicap sebagai club kumpulan anak-anak buangan yang nerd dan suka dikerjain sama anak-anak populer lainnya. Suatu saat ada seorang dosen bahasa Perancis yang ingin mengembalikan Glee yang lama mati di sekolah itu, namanya William Schue (kalo ga salah spell). Nah mulai deh dia ngumpulin orang-orang di sekolah itu untuk join di Glee. Dari yang cerewet (si Rachel Berry) sampe yang lumpuh (Artie), juga ada cewe asia, si negro (Marcedez), yang gay juga ada (si Kurt) sampai beberapa anak populer lainnya yang berhasil digaet dengan susah payah seperti Santana, Brittany, dan si cantik Quinn Fabray yang ternyata hamil anaknya si Puckerman yang merupakan anggota team football. Juga ada ketua team football itu sendiri -yang menurut gue ganteng- Finn Hudson.


Bingung? yauda nonton aja sendiri. Ceritanya lucu dan menghibur, konfliknya banyak tapi cepat penyelesaiannya. Lagunya oke-oke (kebanyakan cover lagu-lagu yang uda ada dan uda saya download - oh yeah). Dancenya keren-keren. Juga castnya yang keren-keren. Tapi cuma satu yang berhasil mencuri hati saya, Finn Hudson the Frankenstein.

Kenapa Frankenstein? Ya karena dia tinggi, putih, bongsor, nan ganteng, bisa maen drum, dan suaranya selalu indah untuk dikenang - tipe saya sekali.

Ini ada beberapa fotonya yang berhasil saya curi dari om Google (terima kasih ya om untuk selalu memberikan apa yang kami cari). Cekidot gan *sok ngaskus.
Perkenalkan, Cory Monteith (as Finn Hudson) the Cute Frankenstein ever!














Menurut anda ga ganteng? Terserah deh, tapi menurut saya dia ganteng! Akhirnya ada juga yang bisa mencuri hati saya selain si Zachary Alexander Efron itu. Emang sih mukanya kadang bloon tapi really, he is so cute.

Dan pernyataan yang saya lihat dari tante Wiki ini cukup membuat saya kaget,
Cory Monteith's Personality Life:

Monteith was born in Calgary, Alberta and raised in Victoria, British Columbia. He has one older brother. His parents divorced when he was 7 years old, and he lived with his mother in Calgary, Alberta. Before becoming an actor, he worked in Nanaimo, British Columbia as a Wal-Mart people greeter, at a car wash, taxicab driver, school bus driver, and roofer.

He currently resides in Los Angeles. He dropped out of school in the ninth grade and never attended high school. Monteith said in an interview "It wasn't for me. I can remember ever since about the sixth or seventh grade, I just didn't understand why I had to learn what I was learning. For some reason, there was a spirit of rebellion in me."

See, dia cabut dari sekolahnya dan bisa juga tuh jadi artis. Ternyata sekolah tinggi-tinggi ga menentukan seseorang bisa jadi sukses yah. Kuncinya yah kerja keras dan kemauan. Saya suka mendengar ini walau kesannya jadi seperti cowok gelap nan nakal:

"there was a spirit of rebellion in me."

Tidak masalah kok, rebell begitu tetep aja ganteng -_____-

Yauda darimana melihat hanya dari satu sisi cerita saya mending nonton filmnya beneran aja. Selamat hunting dvd-dvd buat dipinjam dari teman-teman anda yah.

Salam, Glee.

"I don't think any one decision makes your life. Unless you invent some sort of zombie virus or something."
-Finn- (Season 1, Episode 8: "Mash-Up")

0 comments:

Leave A Reply