Skip to content

Westmorelandism Room

Kuliah, kerjaan, panitia, keluarga, pacar, teman.

Capek sama rutinitas.
Kapan gue bisa menikmati hidup yang isinya seneng-seneng terus?
Paling gak sampe titik-titik kebosanan akan kesenangan.
Kapan gue bisa hidup tanpa mikirin kuliah, kerjaan, panitia, keluarga, pacar, teman, dan uang??!!
Gue pengen bebas dari semua rutinitas yang berulang-ulang lagi dan lagi.
Maaf, tingkat kebosanan memuncak dan memburuk.
Maaf, gue capek!

Tuhan, 24 jam ga cukup buat saya. Bisa kasih waktu lebih lagi buat ngerjain semuanya?
Atau kalau gak, kasi saya kekuatan extra buat ngerjain semua tugas dari-Mu.
Saya tahu kalau Tuhan bilang saya sanggup berarti saya sanggup, hanya saja tidak ingin jadi munafik ketika kepenatan melanda.
Maaf, kalau kata-kata kasar yang keluar dari mulut saya, bukannya pengucapan syukur atas apa yang saya miliki sekarang.
Maaf saya khilaf.
Maaf saya bodoh dan selalu mengeluh.
Maaf saya jarang bersyukur, malah banyak keluh kesah.

Kapan bisa selalu ucapan syukur yang keluar dari mulut gue instead of kata-kata kebun binatang dan perbuatan asusila lainnya?
Kapan-kapan.

BENAR-BENAR PENAT dan ingin teriak 'SHIT!!'
tapi disisi lain mau berterima kasih sama Tuhan buat SEMUA kesenangan dan pencobaan yang ternyata menguatkan. Seperti bejana, saya lagi dalam proses pembentukan menjadi sebuah bejana yang bagus, kuat, kokoh, tanpa cela. Tapi prosesnya, sakit.
Wajar.

2 comments:

  1. Permalink #
    AngeL said

    hahha,,
    ampir sama say isinya sama blog yang baru gw tulis...

  2. Permalink #
    Tatha Westmoreland said

    yang hmmm?? hahaha iyah yah? sehati dong kita ngel. ehehehhee :) ayo semangat!! :)

Leave A Reply