Skip to content

Westmorelandism Room

Mau bilang saya norak? Silahkan

Mau bilang saya menjijikan? Silahkan
Mau bilang saya annoying? Silahkan
Mau bilang saya sok kecentilan? Silahkan
Mau bilang saya jelek? Silahkan
Mau bilang saya sok? Silahkan

Silahkan loh kalau anda tidak suka sama saya. Silahkan anda membenci saya. Silahkan anda mencemooh saya. Silahkan anda membuat saya jadi memiliki bad reputation. Silahkan anda membicarakan saya di belakang. Silahkan saja.

Tapi sebelum anda melakukan semua itu, saya mau, bukan, lebih tepatnya saya memohon agar anda memikirkan hal ini terlebih dahulu.

Kesalahan apakah yang saya perbuat sampai-sampai membuat anda menjadi seperti itu?
Parahkah hal itu untuk kelangsungan pemikiran dan kehidupan anda?
Kalau ya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya walau saya tidak tahu apa yang telah saya perbuat kepada anda.
Kalau tidak lalu mengapa anda begitu membenci saya?
Bisakah saya dimaafkan oleh anda?
dan bisakah anda menjadi seperti semula sebelum semua hal menyebalkan bagi anda itu terjadi?
karena saya selalu berusaha menjadi seseorang yang baik untuk anda.
Berusaha menjadi seseorang yang tulus perduli dengan anda.
dan, berusaha menjadi teman yang baik untuk anda.

Apapun yang terjadi atas pemikiran kebencian dan ketidaksukaan anda itu, tidak akan merubah apapun antara pandangan dan sikap saya terhadap anda.
Saya akan tetap menjadi seseorang yang baik untuk anda. Bukan hanya di depan anda tapi juga di belakang anda. Karena saya tidak pernah marah ataupun benci terhadap anda.
Saya malah mengagumi anda dan salut dengan anda.

Jadi kalau anda memang mau seperti itu, ya silahkan saja.
Saya tidak marah selama anda mempunyai alasan yang benar dan saya yang salah.

Silahkan saja.
Tenang, saya akan tetap selalu menganggap anda teman dan tidak akan pernah berubah menjadi musuh.

Senyum dan peluk untuk anda dan siapa saja yang tidak menyukai saya.

0 comments:

Leave A Reply