Skip to content

Westmorelandism Room

Gue Kristen, gue selalu pake kalung salib kemanapun gue pergi, gue selalu dengerin lagu rohani di iTunes gue, tapi sikap gue, NOL, GAGAL sebagai seorang Kristen yang baik. Gue Munafik. Ya, lalu?


Sadar gag sadar yah, dosa itu bener-bener ngejahuin kita sama Tuhan. Sekarang gini, lo masih punya malu buad ketemu Tuhan dengan keadaan lo yang penuh dosa itu? Pikiran ini yang buad kita ngejauh dari Tuhan karena ngerasa gak enak. Jauh-jauh dan lama-lama kita kehilangan Tuhan dalam hidup kita. Oh man, ini yang gue gag mau terjadi dalam hidup gue, tapi gue juga gag pernah luput dari yang namanya dosa-dosa laknat itu.

Sekarang gini juga, Tuhan uda ngasi banyak berkat dan pertolongan yang gag ketulungan banyaknya dan gag ada habisnya buad kita, tapi kita masih aja bebel, ngeyel walau uda dibilangin berkali-kali sama Tuhan baik secara implisit ataupun langsung. Kayak gue ini, bebal kalo dibilangin. Gue dah tau itu dosa, masih aja dilakuin. Kan apa namanya kalo gag bego? Tapi tetep tuh Tuhan baik sama gue, gue bingung. Hadeh... Itulah yah bedanya sama manusia, He owns all the universe and even the human inside.

Tapi tau gag sih kalau (mungkin) Tuhan juga ada batas kesabarannya. inget kan Tuhan pernah ngamuk di bait Allah gara-gara tu bait dijadiin tempat jualan bukannya buat ibadah. Gue takut aja kalo Tuhan marah sama gue. Sakit euy pasti. Makanya gue mau berenti buad dosa yang ngecewain Tuhan. Tapi masalahnya gue gag akan bisa kalo cuma pake kekuatan gue sendiri. Pray pray pray dan niat yang penting. Susah? Hajar!

Gue gag mau cuma jadi Kristen KTP atau belagak ke gereja, nyanyi-nyanyi semangat sampe loncat-loncat tapi hati, pikiran, dan perbuatan gue masih mengecewakan Tuhan dan bersifat duniawi. Oh, yang jelas kita harus berusaha buad keluar dari dosa-dosa kita. Ditambah tadi gue baca blog temen gue soal konsiprasi, antiChrist dan segala macemnya itu, yang membuat dunia ini makin serem kalo kita gag kuat-kuat iman. Gue gag mau deh jadi penghuni neraka (ketok-ketok amit-amit).

Jadi bagi kalian yang membaca, semoga ini dapat sedikit banyak menyadarkan kalian kalau dunia ini semakin jahat dan kalau kita gag kuat-kuat iman, kita bisa hanyut ikut arus kekejaman itu. Inget juga kalau Tuhan emang baik tapi jangan sampe dia menutup pintu maaf buat kita saking kita itu bebal dikasi taunya. Jangan sampe deh. Tapi guys, Tuhan kita gag sedangkal dan sejahat itu. Karena dia TUHAN. :)

"and how many times have i broken Your heart? but still You forgive if only i ask."

2 comments:

  1. Permalink #
    AngeL said

    SEmangat ya buat berenti dari dosa..
    harus ada niat yang kuat, berdoa, n rajin ke persekutuan, sama saat teduh..
    smoga dengan itu semua, kita jadi ngerasa malu n ga enak kalo ngelakuin dosa lagi..
    n jangan takut pulang, karena Bapa pasti nerima kita..walopun sekotor apapun kita sama dosa..

  2. Permalink #
    Tatha Westmoreland said

    iyah ngel... He is the only father that i have. great great father in my life :)

Leave A Reply