Skip to content

Westmorelandism Room

Jangan harap gue membahas tentang konspirasi. artinya aja masih absurd buat gue. Tapi kata ini mencuat begitu saja di sekeliling gue belakang ini. Bermula dari blog temen gue si Ernest (http://santaibersamabangernest.blogspot.com/2010/11/yang-pas-saat-subuh-ya-soal-konspirasi.html) yang ga sengaja-nyebelin emang- gue baca, itu yang ngomongin soal konspirasi dan bikin gue mikir.

Lalu segala pengetahuan yang di dapat dari-tak lain dan tak bukan-you know who, bukan voldermort yang pasti, soal konspirasi dan kawan-kawan yang terlalu males untuk gue sebut di sini dan membuat gue seperti anak TK yang ga tau cara ngitung dengan baik dan benar.
Serem? Aneh? Emang konspirasi itu serem dan aneh. Googling aja juga banyak pasti yang ngebahas soal itu. Tapi satu hal, yes, i don't know much about it. Karena juga setiap gue pingin tau lebih lagi itu buat gue takut entah takut dalam hal apa, yang jelas gue ga mau terlibat di dalamnya lebih lagi. Cukup tau kalau itu sesuatu yang... bisa disebut, buruk.

"we are not allowed to be afraid of anything beside God.
so don't be afraid of what you read on the internet.
Ga semua yang kita baca itu bener.
Ga semua yang kita denger itu bener."

Setuju banget sama yang satu itu. Percayalah sama Tuhan yang loe kenal. Loe ga perlu persiapin senjata tajam atau segala sesuatu yang aneh-aneh buat defense loe terhadap konspirasi, yang perlu lo siapain itu adalah HATI loe yang takut cuma sama Tuhan, yang setia cuma sama Tuhan, dan yang percaya sama Tuhan. That's all and everything gonna be allright because God is by your side.

"Maybe it's a little bit crazy to believe in what I cannot see
Maybe it's a little bit crazy that my best friend is my Saviour
Maybe it's a little bit crazy that a King would give His life for me
Maybe it's a little bit crazy but I've heard much stranger

'Cos some things you gotta see by faith

Jump up and down
I don't care what people say
I'm gonna shout it out, I believe in Jesus"

Bukankah begitu?? Ya seperti itulah.

0 comments:

Leave A Reply