Skip to content

Westmorelandism Room

Kok belakangan ini gue merasa beruntung terus yah? maksudnya segala sesuatu baik adanya. Ini terasa dari nilai-nilai UTS gue yang membaik. Wah gue bersyukur banget UTS gue nilainya bagus-bagus. Puji Tuhan. Tapi seneng emang keberuntungan datang bertubi-tubi sejak gaji gue juga uda dilunasin semua dan hubungan pacaran gue membaik setelah di anak tirikan oleh ff8 (-___-). Tapi kok ada kekhawatiran dikit yah, maksudnya gue takut dibalik semua keberuntungan yang bertubi-tubi ini ada kesialan besar yang menanti. Oh no gue mikirnya aja ogah dah, takut. Ya, tapi harus selalu positif thinking aja dan bersyukur. Ga cuma disaat gue seneng tapi juga susah. Yang penting kan bersyukur disaat susah. Udah susah mau syukurin apa? Justru itu! Bersyukur sama adanya kesialan dan masalah karena itu buat kita menjadi pribadi yang lebih kuat. Tapi... Tapinya banyak. Haha. Ga ada tapi, dibawa dalam doa aja. Pikirin hal-hal baik yang juga akan datang lagi nantinya, karena apa yang dipikirkan itu yang jadi kenyataan. Amin.


Tuhan Yesus baik, percaya itu. Jangan pernah takut akan hari esok karena kesukaran hari ini cukuplah untuk hari, dan besok, ada kesukarannya masing-masing, namun nikmatilah itu, karena Tuhan Yesus baik, Dia akan selalu ada buat gue, elo, dan semua. Kalo kata Disney, "Hakuna Matata!", that means: "Don't Worry About Tomorrow!", karena...

Tuhan Yesus Baik. :)

0 comments:

Leave A Reply