Skip to content

Westmorelandism Room

Karawaci selalu buad gue kangen walaupun gue ga kuliah di UPH, tapi benton dan suasana disana selalu pengen buad gue kesana terus dan terus. Akhirnya setelah berbulan-bulan jarang kesana, kemaren akhirnya gue kesana juga dan senangnya bukan main. Walau pertamanya ga mau diajak gara-gara disana bakal rame, akhirnya Yanko mau juga pergi makan di benton. Walau parkir motornya rame, akhirnya dapet parkiran juga. Wah emang kalo weekend susah napas deh disini. Tapi emang gue ga mau jalan-jalan di mallnya tapi di benton.


Akhirnya setelah jalan dari ujung ke ujung mall, gue sama Yanko keluar juga ke benton. Menelusuri benton yang waktu itu lagi ada pasar malem (bagusan dulu pasar malemnya) mencari tempat makan mana yang akan disinggahi. Dari Serba food sampe ujung apa tuh namanya ga tau. Semua bangku hampir terisi sama makhluk-makhluk bermalam mingguan. Setiap tempat makan hampir ada screen gede yang biasanya sih nyetelnya Sport Channel semua. Akhirnya kita memutuskan makan di Dixie. Kesampean juga gue sama Yanko makan disana, kita duduk di luar, remang-remang gelap gimana gitu, ditambah pohon-pohon rindang yang lampunya ganti-ganti merah ungu pink, i depan kita ada screen gede buat nonton. Oh malam yang indah. Sayang ga sempet foto-foto. Jadi ngambil deh dari internet fotonya. Hehe.


Gue mesen pasta panggang cheesy frezzy sama minumnya apa tuh lupa ada lime, teh, lemon, ice, ga tau kalo digabung namanya jadi apa. Nyahaha. Yanko mesen pasta panggang mushroom chunk sama minum jus apel gitu yang kecut, ditambah chicken berry mayonaise. Uh, mantap!

Sambil ngobrolin banyak hal dan makan, gue bersyukur dalam hati, akhirnya gue bisa kesini juga sama Yanko berdua aja di malam minggu, secara kadang kalo malem minggu kebanyakan kita sendiri-sendiri. Hiks. Sedihnyo. Tapi gapapa, kemaren malem uda cukup menghapus sedih gue. Nyahahaha.

Kesenangan gue membuncah ketika gue berhasil membeli es krim ikan ala korea. Apa namanya ya lupa yang jelas bentuknya kayak ikan isinya es krim vanila sama kacang merah manis gitu. Itu sih unyuuuuuu banjet. Hehehe. Sayang Yanko ga bisa makan yang dingin-dingin kayak es krim soalnya gusinya ga kuat dan bisa berdarah, tapi tetep aja gue cekokin kemaren, sambil ngilu-ngilu dia toh tetep makan. Hehe. Sambil nongkrong di PAIX kita ngobrol lagi. Macem-macem deh dan akhirnya gue lega karena Yanko ga lagi bosen ma gue, abis kemaren-kemaren kesannya begitu. Nyehhhh.



Sebelum ke PAIX kita ke Times Bookstore UPH. Ini mah tempat penuh kenangan dan penuh buku bagus, makanya gue seneng banget nyari idenya disini. Gue bisa ga kulia dan ngabisin waktu seharian baca buku disana atau ga duduk di Cafe atas sambil makan roti dan liat jalanan di luarnya. Disanapun gue seperti kembali ke rumah. Long time no feel like that. Gue kangen karawaci beserta isinya. Ditambah kemaren suasana natal uda kerasa banget. Komplit. Hem...





Sekitar jam 11 kita balik, jalanan lancar tapi dinginnya bukan main. Gapapalah, yang penting gue seneng. Banget! Walau kemaren Hedonisme abis (buat ukuran gue), yang penting batin gue tenang. walau gue tau gue harus menghabiskan sisa satu minggu ke depan di Serpong dengan makan mie instan, tapi tak apalah. Hahaha. Makasi yah Yanko-Yank-Sayang-Cowo Gue-Retno Aji Prasetyo. :)

0 comments:

Leave A Reply