Skip to content

Westmorelandism Room

Orang bilang saya tidak dewasa, ya lalu? Betapa susahnya menjadi dewasa, kalian tahu itu? Waktu sedih berusaha untuk tidak menyebarluaskan kesedihan, di pendam sendiri. Diatas segala-galanya saya hanya ingin teman untuk berbicara. Teman yang peduli dengan kesedihan saya. Ironis, terkadang dunia maya adalah salah satu teman setia yang bisa menampung segala keluh kesah.


Tidak mencari teman berbicara bukan berarti teman itu tidak ada, ada, ada disitu, hanya saja terlalu malas untuk itu. Lebih enak menelannya bulat-bulat dan dipendam sendiri, walau akhirnya akan jadi bom, tapi itu lebih baik. Bisa beritahu bagaimana caranya jadi dewasa? Ini hal yang rumit, pelajaran paling susah dan paling tidak saya pahami. Satu hal dalam benak saya sekarang: "Shit! Leave me alone!"

Apa gunanya saya kalau tidak kamu cari disaat apapun dan begitu kamu, apa gunanya kamu kalau kamu tidak membutuhkan saya. Semua harus ada timbal balik dan tidak saya dapatkan itu disini.

H-1 end of year. Everything is going worse. I hate it. I hate my self.
Yeah, i am not perfect and i don't want to try. SO WHAT???!!

0 comments:

Leave A Reply