Skip to content

Westmorelandism Room

Hari ini, 17 februari 2011, perpustakaan kampus, di waktu satu jam sebelum kuliah berikutnya, akhirnya saya menulis lagi setelah sekian lama tidak ada niat untuk menulis. Kehidupan kampus dimulai lagi. Agak aneh dengan mata kuliah di semester 6 ini. Jadwalnya lebih tepatnya. Ada dua kelas yang hampir sama sekali tidak sekelas dengan anak desain grafis lainnya. Sudahlah, berusaha survive sendiri. jadi teringat pesan dosen di hari senin, "tidak ada asistensi berarti kamu harus bisa percaya pada dirimu sendiri, you have to stand with your own feet." Hell yeah that's true.

Semua berjalan seperti sama. tidak ada yang berubah, bosan malah. yang berubah hanya letak tempat tidur yang digeser karena sekarang saya menjadi penghuni tunggal kamar kontrakan, tidak dihitung dengan penghuni lainnya yang tak tampak, mungkin. Kerjaan lancar dan seharusnya saya mencari kerjaan lebih lagi, terpikir untuk melamar di Starbuck dan jadi barista, owh, that must be great, bisa minum Starbuck setiap hari sesuka hati.

Semester ini mungkin juga akan berlalu dengan cepat seperti semester sebelumnya. yang itu artinya sebentar lagi saya akan lulus, apalagi kalau ambil tugas akhir di semster depan dan magang di semester depannya lagi. Kadang saya takut, mau kerja apa nanti kalau lulus. emang ada yang mau mempekerjakan saya?? Ya, kita lihat saja nanti. Yang penting sekarang IP harus bagus, beasiswa, dan cari duit yang banyak. Ya itu yang penting.

Tidak langganan internet lagi dikarenakan program penghematan entah adalah sebuah keputusan yang bijak atau malah bodoh, tapi saya pikir saya masi punya bb untuk browsing dan SMS masih menyediakan WiFi bagi yang membeli sesuatu disana. Ya kita lihat saja apa saya bisa bertahan tanpa internet di laptop.

Pacaran? baik-baik saja, mengalir seperti biasa, dan seperti biasanya juga, tidak pernah ada pertengkaran. entah itu baik atau tidak. Lihat saja nanti.

Dan sekarang semuanya menjadi lihat saja nanti bukan? Hem, menyebalkan tapi bisa apalagi. Itu masalah waktu, dan disisi lain itu juga masalah dari saya. Tapi saya mau menyalahkan waktu saja. Biar.

Well, sedikit curhat di jam setengah 11 siang, menunggu kelas Experimental Art tanpa teman seperjuangan desain grafis. Menunggu jam 2 siang nanti untuk pulang, dan jam 3 sore nanti untuk seminar beasiswa Kompas. Well, kita lihat apa saya bisa dapat beasiswa lagi. God knows. I don't know. I just can make a wish. "Oh God, You know what i need."

0 comments:

Leave A Reply