Skip to content

Westmorelandism Room

belakangan ini saya membaca (beberapa) buku.
dan itu sesuatu yang baik tentunya, karena saya ingin pikiran saya ini dipenuhi sesuatu dan berbagai macam hal yang berbobot.
setiap seminggu sekali saya pergi ke perpustakaan kampus untuk meminjam buku, begitu seterusnya sampai minggu depannya.
saya ingin melakukan ini untuk seterusnya.
saya yakin ada saja penulis-penulis baru yang dengan mengalaman dan gaya tulisannya sendiri yang akan menginspirasi dan mengajarkan hal lain kepada saya.
saya mau berpikiran dan berpengetahuan luas,
bukan hanya pria-pria ganteng dan desain saja dalam otak saya ini.
tapi semua pengetahuan dan informasi sebanyak-banyaknya yang bisa saya serap.
semuanya. ya.
seharusnya semua orang membudayakan budaya membaca.
karena itu itu sumber dan inspirasi.

0 comments:

Leave A Reply