Skip to content

Westmorelandism Room

aku tidak ingin musuh.

hanya berusaha menjadi teman yang baik
untuk semua tanpa terkecuali.

aku tidak ingin musuh.
hanya terkadang ada yang namanya
"partner in crime"
dalam bentuk positif,
tentu saja.

aku tidak ingin musuh.
hanya terkadang ada pikiran negatif
tentang teman, tapi tidak bisa diutarakan.

aku tidak ingin musuh.
berusaha mengalihkan yang negatif
ke kutub paling positif.

aku tidak ingin musuh.
aku hanya ingin teman.

aku tidak ingin musuh.
tapi aku manusia biasa.
temanku juga manusia biasa.

aku tidak ingin musuh.
hak teman punya pikiran negatif
terhadap aku sekalipun.

aku tidak ingin musuh.
hallo, bertemanlah denganku.
singkirkan ego dan pikiran buruk.
enyahkan curiga dan iri hati,
juga kemunafikan dan topeng.

aku tidak ingin musuh.
aku ingin teman.
mari berteman. mau kah??

2 comments:

  1. Permalink #
    katszs said

    you know dear, ga semua orang bisa kayak lo.
    kadang lo ga bisa jadi temen semua orang, like you can't hold everything in your palms.

    if you want a friend, choose. like you choose a boyfriend, or like you pick your religion.
    I mean, friend is not some menu, or color. lo bisa aja suka banyak jenis makanan dan suka banyak warna. tapi bahkan makanan perancis sekalipun ga cocok lo makan barengan bakso. temen juga gitu :)

  2. Permalink #
    graciasamantha said

    haha iya bener. thank you for such a wise advice dear. :'( hugggg

Leave A Reply