Skip to content

Westmorelandism Room

hoayaaaah. uda lama ga buka blog dan banyak kejadian terjadi beberapa minggu belakangan ini. sebenernya banyak kejadian galau dan hectic yang terjadi so karena gue gamau keliatan galau dan norak pada saat emosi gue labil, makanya gue memutuskan untuk tidak menjamah blog gue ini. kalo ga isinya bisa-bisa cuma curcol-an galau dan ocehan kesibukan gue. ogah ah.

kangen nulis lagi so gue mau menceritakan kejadian beberapa minggu ini yang terjadi secara cepat dengan emosi yang sudah lebih labil daripada yang sebelumnya.

1. dimulai dari kejadian gue sakit. tepar gara-gara kurang darah, maagh, dan kecapean. sebelumnya gue memforsir badan gue selama 4 hari untuk jalan-jalan, kerjaan, baksos, tugas dan alhasil gue drop. sialan emag. beberapa hari gue jadi useless cuma tidur di kasur gara-gara lemes dan ga produktif sama sekali. dan itu menyebalkan. nyokap sampe dateng nginep ngurusin gue dan kontrakan gue bersih kembali. yeay \m/

2. kejadian gue putus. dan yang ini gausa dibahas karena gue dan dia putusnya baik-baik. bukan begitu yanko?? :)

3. kejadian gue hectic dengan syuting bo! gue dapet tawaran jadi talent untuk 2 film pendek temen-temen gue. asek. hahaha. yang satu jadi penjahat yang satu jadi cewe yang suka sama cowo homo, punya sahabat homo, jiaaazzz. hahaa. menyenangkan sih, tapi melelahkan juga. yauda sih tunggu aja tanggal mainnya. hehehe

4. kejadian gue jadi usher di seminarnya scopa david b. berman - do good design. ketemu fotografer cowo yang cakep, ketemua febbie temen sma gue, ketemu temen-temen baru dari binus sama untar, ketemu sama banyak orang-orang desain, dapet kaos panitia dan itu semua menyenangkan for sure. :D

5. kejadian gue mau magang di malay. doakan semoga bener-bener jadi. amin yaAllah amin. ;)

6. apalagi yah? ya itu deh. haha

briefly aja biar nanti kalo mau cerita lagi uda ada establishing ideanya (sok banget bahasa gue)

uda ah kelas dulu (ditengah-tengah KP mograph di sabtu pagi nan cerah)

sincerely,
sam ;)

0 comments:

Leave A Reply